Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
ADVERTORIAL

Sekwan DPRD Sulbar Minta Sekretariat Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Anggota Dewan

×

Sekwan DPRD Sulbar Minta Sekretariat Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Anggota Dewan

Sebarkan artikel ini
Rapat Sekwan DPRD Sulbar
Rapat Sekwan DPRD Sulbar.

MAMUJU, mekora.id – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulbar, Muhammad Hamzih, kembali melakukan rapat internal, Selasa (30/01/2024).

Dia berharap pelayanan kepada Anggota DPRD Sulbar menjadi prioritas, sehingga agenda-agenda dewan, utamanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat berjalan lancar.

Dijelaskan, DPRD Sulbar sebagai wakil rakyat tentu diperhadapkan pada agenda yang padat, sehingga Sekretaris DPRD Sulbar perlu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh anggota DPRD Sulbar.

Setiap pegawai, menurut Hamzih harus memberikan dukungan administrasi kepada anggota DPRD, melakukan koordinasi dengan berbagai pihak terkait kepentingan kedewanan, membantu pengaturan jadwal rapat dan sidang, menyimpan dan mengatur dokumen yang berkaitan dengan DPRD, serta melaksanakan tugas-tugas lain yang ada hubungannya dengan administrasi DPRD.

Baca juga :  Gedung Baru DPRD Sulawesi Barat Diresmikan Pasca Rehabilitasi, Berikut Fasilitasnya

“Setiap bidang di Sekretaris DPRD menjadi sangat penting dalam memberikan dukungan administrasi dan teknis kepada anggota DPRD dalam menjalankan tugasnya,” ucap Hamzih.

Hal penting lainnya, harus memiliki keterampilan interpersonal yang baik, komitmen, kedisiplinan dan kemampuan menyelesaikan tugas-tugas sesuai dengan standar yang ditetapkan.

“Hal ini akan sangat membantu DPRD dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan efektif dan efisien, serta memenuhi tuntutan dari masyarakat untuk sebuah pemerintahan yang transparan, akuntabel dan berkualitas tinggi,” ungkapnya.

Turut hadir dalam rapat Kabag Persidangan Musra Awaluddin, Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Irma Trisnawati, serta Kasubag Analisis (penyetaraan) Abdul Rauf dan Kasubag Umum,M.Adib, di Rumah Aspirasi DPRD Sulbar.